Petinju Merangin Minim Perhatian Dari Pemkab

Minggu, 20 November 2022 - 22:49:39 WIB

MERANGIN-Cabang olah raga di Kabupaten Merangin terus menujukan kemajuan, bahkan terus membawa harum Nama Kabupaten Merangin khususnya dalam cabang olah raga Persatuan tinju amatir nasional. Namun kegiatan tersebut minim perhatian dari Pemerintah Daerah.

 

Seperti yang saat ini cabang olah raga Persatuan tinju amatir nasional Kejurprov Jambi 2022 Pertina Merangin berhasil memperoleh juara yang luar biasa, satu emas, satu Perak dan tiga Perunggu.

 

Samdiyanto selaku ketua Pertina Pertina saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihak kita berhasi meperebut beberapa mendali seperti satu Emas berhasil direbutkan M.Sohid, Perak berhasil di rebutkan Arkham Wardana dan tiga Perunggu berhasil di peroleh Handri,Alvin dan Firmansyah.

 

"Alhamdulillah bukan hanya itu saja pihak kita M.Sohid juga Terpilih Sebagai Petinju Terbaik,"ungkapnya. 

 

Saat ditanya apa ada bantuan dari Pemerintah?, dirinya mengatakan, sejauh untuk untuk dana keberangkatan tersebut dilakukan oleh para pengurus Pertina (Persatuan tinju amatir nasional).

 

"Untuk berangkat selama ini para pengurus lah mencari dana, namun Alhamdulillah pihak kita sudah membawa harum Nama Kabupaten Merangin, kedepan pihak kita akan terus berusaha untuk lebih baik lagi, "cetusnya.(bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...