Ini Jalan Pemilik Dan Perental Peti Desa Pulau Baru Nyimpan Alat Berat

Minggu, 14 Agustus 2022 - 14:12:14 WIB

MERANGIN-Pemilik dan perental Alat berat jenis Excavator yang beroprasi untuk PETI di Desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai. Terus menyimpan alat beratnya di wilayah Desa Pulau Baru. 

 

Awalnya pelaku petu menyembunyikandi area perkebunan sawit warga yang ada di wilayah Desa Pulau Baru. Namun Dari Informasi Yang berhasil di himpun Bangko Independent (14/8) pemilik dan perental alat berat mengeser alat berat ke tempat yang lain. 

 

 

 

Pasalnya, tempat penyimpanan awal di area Perkebunan Sawit milik warga namun tempat penyimpanan tersebut sudah bocor, terpaksa pemilik dan perental memindahkan sejumlah alat berat tersebut ke wilayah lain. 

 

"Malam Tadi (kemaren. Red) Yang banyak sekarag sebelum pasantren ,Tempat alat nyruk masih wilayah pulau baru, tapi di area sawit warga yang awal tu masih ado alat,"ujar sumber salah satu warga sekitar yang engan namanya di sebutkan, saat dikonfirmasi Bangko Independent. 

 

 

Dilanjutinya, tempat pelaku PETI menyimpan alat berat di area perkebunan warga sudah di ketahui. " Barang ni bocoor,

sebelum pasantren pak Buya tu ado simpang ke kanan.Nampak la bekas alat roling tuu, kami harap pihak aparat dan pemerintah Merangin dapat memberantas PETI di wilayah Pulau Baru ini, "cetusnya. (bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...