Tumbangkan Askab PSSI Tebo, PS Merangin Keluar Sebagai Juara Tiga di Piala Gubernur Jambi

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:24:43 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, KOTA JAMBI, JAMBI - PS Merangin keluar sebagai juara tiga di Piala Gubernur Cup Jambi 2022. Setelah sang juara bertahan ini mengalahkan Askab PSSI Tebo dengan skor 2-0.

Pertandingan berlangsung sengit yang berlangsung di stadion Komite Olahraga Nasional Indonesia (KINI) Provinsi Jambi pada Rabu (19/1). 

Awal babak pertama, PS Merangin tampil maksimal, permainan dan peluang-peluang terjadinya gol mudah tercipta di depan gawang Askab PSSI Tebo. 

Di menit 13, PS Merangin berhasil mengantongi satu gol dari kaki Ridho pemain nomor punggung 10. Ridho mencoba untuk melakukan dribbling dari syang kanan yang kemudian di bawa ke tengah. 

Tepat di depan gawang yang di jaga oleh Reyza. Dari luar kotak terlarang, Ridho melepas tendangan dengan kaki kirinya, tepat mengarah ke sudut kanan Reyza yang bisa membuahkan gol. 

Reyza sulit untuk mengantisipasi bola dengan baik, sehingga keunggulan 1-0 bagi PS Merangin dari Askab PSSI Tebo. 

Sampai babak pertama selesai tak ada gol yang tercipta. Hingga skor masih tetap bertahan 1-0.

Memasuki babak kedua, Askab Tebo masih belum bisa bangkit dari tekanan PS Merangin. Pertahanan Askab Tebo sangat mudah kebobolan hingga membahayakan kiper. 

Syukurnya, Reyza masih bisa mengantisipasi bola. Sehingga bola kembali bergulir ke tengah.

Merangin kembali melakukan serangan serangan beruntung. Meski hujan turun, permainan tetap dilanjutkan. Kondisi ini menyulitkan pemain dalam mengelola bola. 

Namun kebuntuan berhasil di tembus di menit ke 85 melalui pemain nomor 13 Hasian yang mencongkel bola ke arah gawang setelah terjadi kemelut. 

Bola masuk ke sudut kanan gawang hingga merubah skor menajdi 2-0. SampI berakhirnya waktu, tak ada gol tercipta. Kemenangan diraih oleh PS Merangin. (jio)






BERITA BERIKUTNYA

loading...