Para Kepala Daerah Doakan H Mashuri Cepat Sembuh

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:11:07 WIB

Bangko-Selama empat hari dirawat di Rumah Sakit Siloam Jambi, Bupati Merangin H Mashuri mendapat dukungan dan support luar biasa untuk cepat sembuh, dari para kepala daerah dan wakil kepala daerah di Provinsi Jambi.

Kamis (11/11) H Mashuri dijenguk Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, yang mengaku sengaja datang dari Bungo ke Jambi untuk melihat langsung kondisi bupati Merangin.

‘’Pak Bupati harus banyak istirahat. Saya doa-kan supaya Pak Bupati cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas untuk masyarakat Merangin. Dalam kondisi sakit seperti ini harus banyak makan Pak Bupati,’’ujar H Safrudin Dwi Apriyanto.

Doa akan kesehatan bupati Merangin juga mengalir dari Ketua TP PKK Provinsi Jambi H Hesnidar Haris. Hj Hesty (begitu biasa disapa) datang ke Rumah Sakit Siloam Jambi seorang diri disambut Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.

Sebelumnya pada Rabu (10/11) Gubernur Jambi H Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani juga menjenguk bupati Merangin. Selain bersenda gurau, H Al Haris dan H Abdullah Sani juga men-doa-kan H Mashuri cepat sembuh.

‘’Beliau (H Mashuri) mempunyai kegigihan untuk cepat sembuh. Saya tahu betul watak beliau, karena disamping pernah menjadi wakil saya ketika saya jadi bupati Merangin, beliau ini adalah guru saya di SMA,’’ujar H Al Haris.

Sedangkan H Abdullah Sani yang beckgroundnya Kyai, menyapa H Mashuri dengan candaan-candaan berbahasa Jawa. Kedua pejabat berdarah Jawa ini, tampak saling melepas kangen.

Bupati Tanjungjabung Timur H Romi Hariyanto menjenguk bupati Merangin, justru ketika H Mashuri masih dalam perjalanan dari Bangko menuju Rumah Sakit Siloam Jambi, Senin (09/11).

Waktu itu ambulan yang membawa H Mashuri singgah di sebuah rumah makan, karena bupati minta semua kru yang mengantarnya untuk makan siang dulu di rumah makan tersebut, sedangkan bupati tetap istirahat dalam ambulan untuk sholat.

Usai sholat itulah, H Mashuri ditemui H Romi yang kebetulan berada di areal tersebut. ‘’Cepat sembuh ya Pak Bupati,’’support H Romi yang menemui H Mashuri dalam ambulan.

H Mashuri juga dijenguk anggota DPRD Provinsi Jambi asal Kabupaten Merangin Musharuddin. Anggota Dewan dari PAN tersebut, juga men-doa-kan bupati Merangin bisa cepat sembuh.(bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...