Padam Terus, PLN Bakal di Demo Lagi!!!

Selasa, 16 November 2021 - 21:52:10 WIB

MERANGIN-Sepekan belakangan ini aliran listrik PLN Rayon Bangko terus menuai keluhan pelanggan di Kabupaten Merangin. Belum lama warga Luhak 16 melakukan aksi di Kantor PLN. Kali ini aksi yang sama juga akan dilakukan.

 

Tak tanggung-tanggung, aksi protes atau demo ini akan dilakukan masyarakat dari tiga Kecamatan di Kabupaten Merangin, yakni Forum Kecamatan Sungai Manau Lamo. Mereka akan menggelar audiensi bersama di Aula Kantor Camat Sungai Manau, besok. Audensi tersebut akan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat. Pada pertemuan itu akan membahas buruknya layanan listrik di wilayah mereka.

 

"Besok, akan mengadakan audiensi di kantor Camat Sungai Manau atas nama forum kecamatan Sungai Manau lamo yang hadiri langsung oleh tiga Camat," ujar Mandin salah satu masyarakat Pangkalan Jambu. 

 

Dilanjutinya, dalam audiensi tersebut akan disepakati gelar aksi demo atau audiensi di Kantor Rayon PLN Bangko. Warga meminta PLN menghentikan pemadaman listrik bergilir karena dianggap mengganggu aktivitas warga.

 

"Sudah setiap hari listrik di daerah kami ini padam. Ini sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Pemadaman ini juga tidak ada pemberitahuan sama sekali, itu yang sangat kami sesalkan dan keluhkan. Apalagi pemadaman listrik ini sudah terjadi dalam jangka waktu yang sangat lama," katanya. 

 

Ia juga mengatakan, pernah ada pemadaman listrik sampai 4 hari dan membuat aktivitas warga terganggu. Dia mengaku sudah menyampaikan persoalan ini ke anggota DPRD asal Sungai Manau Lamo.

 

"Persoalan ini sudah kami sampaikan ke anggota Dewan asal sungai manau lamo, sudah kami terangkan. Ini sudah membuat kami warga sangat merasa mengeluh atas pemadaman itu," kesal pria yang akrab disapa Ncu Nahdi. (bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...