Warga Luhak 16 Syukuran Anak Negeri

Minggu, 14 November 2021 - 18:45:14 WIB

Bangko-Warga Luhak 16 dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sukses menggelar syukuran Anak Negeri di depan Aula Balai Desa Madras Kecamatan Jangkat, Minggu (14/11).

Syukuran Anak Negeri yang dihadiri ratusan warga itu, digelar atas keberhasilan tiga putra terbaik Luhak 16, yang telah menduduki jabatan penting di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

Ketiga Anak Negeri itu, H Al Haris yang kini menduduki jabatan sebagai Gubernur Jambi, Zostafia sebagai Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dan Fjarman sebagai Sekda Merangin.

‘’Syukuran Anak Negeri ini bukan sebuh evoria, tapi kami ingin memberikan motivasi kepada para putra dan putri warga Luhak 16, agar bisa maju lebih dari apa yang telah kami capai,’’ujar Gubernur Jambi didampingi Fajarman dan Zostafia.

Anak-anak Luhak 16 lanjut Guberbur, harus semangat. Semangat untuk kuliah, semangat untuk bekerja dan semangat mengejar apa yang menjadi cita-cita untuk masa depannya yang gemilang.

‘’Kalau tidak ada doa dari sanak keluarga, tidak mungkin H Al Haris jadi Gubernur Jambi, tidak mungkin Zostafia jadi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dan Fjarman jadi Sekda Merangin,’’terang H Al Haris,

Tiga Anak Negeri itu berjanji akan berjuang sekuat tenaga, bagaimana bisa merubah Jambi lebih baik lagi, lebih maju dan berkembang, sehingga tidak tertinggal dengan provinsi lainnya di Indonesia.

Sementera itu, Zostafia pada kesempatan itu mohon doa dari semua warga Luhak 16, agar mampu melaksanakan tugas dengan baik, mencurahkan jiwa raga untuk masyarakat Provinsi Jambi.

‘’Semoga kami selalu diberi sehat badan, panjang umur, murah rezeki. Itulah harapan kami dan tidak sedikitpun terpikir untuk membangga-banggakan jabatan yang telah kami diraih,’’ujar Zostafia.

Sedangkan Fajarman berharap, melalui syukuran Anak Negeri ini, mudah-mudahan anak-anak Luhak 16, jadi punyo semangat tinggi, untuk jadi bupati, jadi anggota dewan, jadi Gubernur dan sebagainya.

‘’Saya harap yang muda-muda jangan mudah ‘patah arang’, teruslah bersemangat mengejar cita-cita, sehingga bisa membanggakan seluruh warga Luhak 16 kedepannya,’’harap Sekda Merangin ini. (bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...