H Mashuri: Akan Segera Dibangun Gedung Baru

Pemkab Merangin Hibahkan Tanah dan Bangunan ke KPU

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:05:08 WIB

Bangko-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, menyerahkan hibah tanah dan bangunan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk segera dibangun menjadi Kantor KPU Kabupaten Merangin yang baru.

Hibah tersebut ditandai dengan penyerahan Sertifikat tanah yang berlokasi di Jalan M Yamin kawasan Pasar Atas Bangko (Eks Gedung Damkar), dari Sekda Merangin Fajarman selaku penguasa asset kepada Ketua KPU Provinsi Jambi HM Subhan, M.H.

Acara penyerahan sertifikat tanah yang berlangsung di Ruang kerja bupati Merangin H Mashuri tersebut, disaksikan bupati, Ketua KPU Merangin Iron Syahroni dan para pejabat kedua belah pihak.

 ‘’Setelah hibah ini dilakukan, saya berharap Kantor KPU Merangin yang baru segera dibangun. Setelah menduduki kantor baru kinerja KPU Kabupaten Merangin bisa lebih meningkat lagi,’’ujar Bupati.

Pada kesempatan itu Ketua KPU Merangin Iron Syahroni, mengucapkan terimakasih kepada bupati Merangin yang sangat cepat merespon permohonan KPU terhadap hibah tanah dan bangunan tersebut.

‘’Saya sangat salut dengan kerja cepat Pak Bupati kita. Ini akan sangat menjadi motivasi besar bagi kami untuk segera memiliki kantor baru yang lebih nyaman dan layak  untuk meningkatkan kinerja kami,’’ujar Iron Syahroni.

Pembangunan Gedung baru KPU Merangin yang akan dilakukan dalam waktu dekat jelas Iron, akan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Desain bangunannya juga dari Pusat. (bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...