Dikunjungi Gubernur, Taman Lubuk Pelayang Semakin Dikenal

Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:05:13 WIB

Bersama Gubernur Jambi Al Haris saat mengunjungi taman Lubuk Pelayang.
Bersama Gubernur Jambi Al Haris saat mengunjungi taman Lubuk Pelayang. Ryan

MERANGIN - Ya, siapa yang tak kenal dengan taman wisata Lubuk Pelayang yang beralamat di Desa Salambuku, Kecamatan Batang Masumai. Semenjak dibuka, sampai saat ini Taman Lubuk Pelayang semakin dikenal dan selalu menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Merangin untuk berdestinasi berliburan. Karena tempat nya yang indah dan alami serta menyatu dengan alam, sehingga membuat pengunjung menjadi terhipnotis dengan wisata Lubuk Pelayang ini. 

 

Tak hanya masyarakat, terbaru Gubernur Jambi Al Haris juga ikut takjub dengan taman wisata Lubuk Pelayang ini. Pada Selasa (12/10), Al Haris menyempatkan diri untuk berkunjung ke taman wisata Lubuk Pelayang ini. 

 

Owner Lubuk Pelayang Azizah mengatakan, Gubernur Jambi Al Haris bersilaturahmi ke kediamannya untuk takziah sekaligus pak Gubernur mengunjungi taman Lubuk Pelayang. "Tadi pak Gubernur silaturahmi dan takziah Alm. Ibuk kami, setelah itu pak Gubernur penasaran dan bersemangat ingin langsung mengunjungi taman Lubuk Pelayang kami ini," Ujar Azizah. 

 

Dilanjutkan Azizah, Pak Gubernur juga mengatakan ini merupakan ide yang bagus karena bisa menambah pendapatan sampingan dan juga sebagai ladang pahala karena bisa menghibur orang banyak. 

"Ini Ide yang bagus, Walaupun lahannya kecil, tapi tamannya bersih dan tertata rapi, tatanan tanahnya juga menarik, bahkan pak Gubernur juga punya keinginan untuk makan merawang di taman Pelayang jika ada waktu,"terang Azizah melanjutkan kesan Gubernur Al Haris saat mengunjungi Lubuk Pelayang. 

 

Atas kunjungan dan silaturahmi Gubernur tersebut, Azizah Owner Lubuk Pelayang sangat berterimakasih dan merasa sangat senang. 

"Terimakasih kepada pak Gubernur Al Haris sudah sudi untuk mampir di taman Lubuk Pelayang kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. juga kami sangat senang mendapat support dari pak Gubernur untuk lebih semangat dan berkembang lagi untuk kemajuan wisata khususnya di Merangin,"lanjuntya.

 

Dijelaskan Azizah, taman Lubuk Pelayang saat ini sudah mulai ramai kunjungan dari masyarakat semenjak PPKM, dan rencana kedepannya Lubuk Pelayang akan menghadirkan spot-spot terbaru untuk menyambut tahun baru 2022.

"Waktu PPKM memang dibatasi, tapi sekarang Alhamdulillah sudah ramai kembali namun tetap dengan prokes ketat bagi pengunjung. Kedepannya kami akan membuat spot-spot terbaru lagi untuk menyambut tahun baru"tutup Azizah. 

 

Bagi masyarakat Kabupaten Merangin yang ingin berwisata bersama keluarga, kerabat maka Lubuk Pelayang lah solusinya. Karena Lubuk Pelayang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan para komunitas. Karena selain tempatnya yang indah, nyaman dan lestari, tiket masuk ke taman Lubuk Pelayang pun juga sangat terjangkau hanya dengan Rp 15 Ribu per orang, dan gratis masuk bagi anak-anak di usia 6 tahun kebawah.(yan)






BERITA BERIKUTNYA

loading...