Bupati Lantik Sebanyak 40 Orang Pejabat Eselon III dan IV

H Mashuri: Semua Sudah Melalui Kajian Kinerja

Kamis, 07 Oktober 2021 - 11:23:23 WIB

Bangko-Sebanyak 40 orang pejabat eselon III dan IV yang dilantik, sudah berdasarkan kajian-kajian kinerjanya. Tidak ada kepentingan Bupati atau keluarga dalam pelantikan tersebut, semua untuk kepentingan Kabupaten Merangin.

 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri, usai melantik para pejabat administrator dilingkup Pemkab Merangin di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Selasa (07/9).

 

‘’Rotasi, mutasi, promosi jabatan itu hal yang biasa dalam jenjang karier. Sengaja kita percepat pelantikan ini untuk mengejar capaian program Merangin Mantap 2023 dan mempercepat Merangin bebas dari Covid-19,’’ujar Bupati.

 

Untuk itu Bupati minta kepada para pejabat yang dilantik, langsung bekerja keras bersama-sama saling bersinergi menghentikan Covid-19 dari Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

 

‘’Mari kita dorong terus penerapan prokes dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. melalui vaksin Covid-19 kita bisa menangkal Corona. Semua Aparatur Sipil Negara pastikan semua sudah divaksin Covid-19,’’tegas Bupati.

 

Selain itu Bupati minta kepada para pejabat yang dilantik, untuk cepat membantu atasannya dalam melaksanakan program-program kerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

 

Dengan memanfaatkan waktu yang tersisa di ujung kepemimpinannya, bupati berharap betul kepada para pejabat yang baru dilantik dapat mengejar capaian target Merangin Mantap tuntas pada 2023. ***






BERITA BERIKUTNYA

loading...