H Mashuri Tidur Bersama-sama Para Khafilah

Tak Punya Target, Tapi Merangin Optimis Menang

Senin, 04 Oktober 2021 - 20:24:55 WIB

Bangko-Meskipun dari awal tidak mempunyai target menjadi peringkat juara, pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjungjabung Barat, namun Kabupaten Merangin optimis bisa menang pada hajatan akbar itu.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti serangkatan kegiatan Pembukaan MTQ) ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Minggu (03/10).

‘’Walaupun dengan persiapan yang kuarang, kita tetap optimis bisa menang dan mampu mengharumkan nama kabupaten Merangin di ajang MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi ini,’’ujar Bupati didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.

Bupati yakin para Khafilah Merangin yang dikirim untuk mengikuti MTQ ke-50 tersebut, merupakan generasi tangguh yang berakter dan berjiwa Al Quran, yang dapat membesarkan nama daerahnya.

Sementara itu, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Khafilah Merangin, bupati sebelum mengikuti acara pembukaan, telah dulu berada di Kota Kualatungkal.

Bupati terus memotivasi, berdialog, menampung berbagai keluhan dan mengecek langsung kesehatan para Khafilah Merangin bersama Tim Medis, di Pemondokan Khafilah Merangin.

Bahkan pada malam harinya, bupati tidur bersama-sama para Khafilah Merangin. Padahal H Mashuri sudah disediakan satu rumah mewah oleh panitia, untuk bermalam di Kota Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan tersebut.

‘’Anak-anak ini butuh pimbingan dan motivasi, makanya nanti para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), secara bergiliran punya jadwal menjenguk dan memotivasi para Khafilah  ini,’’terang Bupati. (yan)






BERITA BERIKUTNYA

loading...