H Mashuri: Divaksin Covid-19 untuk Keamanan PSTM

Ratusan Pelajar SMA Divaksin Covid-19

Rabu, 08 September 2021 - 11:48:28 WIB

Bangko-Ratusan pelajar SMA di Kabupaten Merangin divaksin Covid-19 dosis pertama. Pemberian vaksin Covid-19 untuk pelajar SMA sederajat tersebut, secara simbolis difokuskan di SMA Negeri 1 Merangin.

 

Bupati Merangin H Mashuri bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, yang menyaksikan langsung pemberian vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar, merasa bangga kepada para pelajar tersebut.

 

 ‘’Anak-anak harus bisa menjadi Duta Vaksin Covid-19. Sampaikan ke orang tua dan keluarga serta masyarakat di sekitar kalian, kalau vaksin Covid-19 itu aman dan halal,’’ujar Bupati, Rabu (08/9).

 

Sebagai mantan guru di sekolah tersebut, H Mashuri merasa bangga dengan para pelajar SMA yang sangat antusias mengikuti vaksinasi pelajar tersebut. Artinya para pelajar tahu betul manfaat vaksin Covid-19.

 

Vaksinasi Covid-19 lanjut bupati, sangat penting untuk menunjang Pembelajaran Secara Tatap Muka (PSTM). Duta Vaksin Covid-19 Pelajar, nanti akan mensosialisasikan vaksin itu aman dan halal kepada masyarakat di sekitarnya.

 

“Percepatan vaksinasi bagi pelajar ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kabupaten Merangin, untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19,’’terang H Mashuri.

 

Pemberian vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merangin itu, akan berlanjut ke SMA sederajat lainnya di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin. Ditargetkan bupati sampai akhir tahun ajaran 2021-2022, semua pelajar di Merangin sudah divaksik Covid-19. ***






BERITA BERIKUTNYA

loading...