Untuk Sukseskan Pembelajaran Secara Tatap Muka

H Mashuri: Pelajar SMP Mulai Divaksin Covid-19

Selasa, 07 September 2021 - 11:26:41 WIB

Bangko-Guna menyukseskan pembelajaran secara tatap muka di sekolah-sekolah pada pandemic Covid-19, para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Merangin mulai divaksin Covid-19.

 

Pencanangan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar SMP itu, seperti yang disaksikan Bupati Merangin H Mashuri bersama Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, di SMP Negeri 1 Merangin, Selasa (07/9).

 

Ratusan pelajar sekolah favorit di Bangko tersebut, dari pagi hari sudah antri di kelasnya masing-masing untuk divaksin Covid-19 secara bergiliran. Usai divaksin Covid-19, semua pelajar dalam kondisi sehat.

 

 ‘’Generasi penerus bangsa harus ditingkatkan kekebalan tubuhnya terhadap virus Covid-19. Untuk itu hari ini kita lakukan vaksinasi di SMP Negeri I Merangin, untuk selanjutnya diteruskan ke sekolah-sekolah lainnya,’’ujar Bupati.

 

Ditegaskan bupati lagi, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar itu dilakukan agar pembelajaran secara tatap muka terlaksana dengan baik dan tidak timbul keraguan-raguan lagi bagi para pelajar dan orang tua wali.

 

‘’Kita harapkan dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar ini, penyebaran virus Corona dapat terkendali, khususnya di sekolah-sekolah ketika anak-anak kita melaksanakan proses pembelajaran secara tatap muka,’’terang Bupati.

 

Ditargetkan bupati, pada akhir tahun ajaran 2021-2022 semua anak-anak berusia 12 tahun keatas di Kabupaten Merangin sudah divaksinasi Covid-19, sehingga para pelajar mempunyai kekebalan tubuh.

 

Sebelumnya Bupati bersama Dandim 0420 Sarko, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Asrama Kodim 0420 Sarko yang terbuka untuk umum. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gratis itu dibanjiri masyarakat. ***






BERITA BERIKUTNYA

loading...