Pertemuan Terselubung Antara PT KPAL Dengan Sekdin Perizinan

Kamis, 10 Juni 2021 - 12:47:33 WIB

MERANGIN-Aksi mediasi yang dilaksanakan antara Pihak SPSI Desa Koto Rayo Kecamatan Tabir dengan Pihak PT KPAL, yang dilaksanakan di DPRD kabupaten Merangin berjalan alot.

Dalam mediasi tersebut di hadiri pihak Pemerintah Merangin melalui instansi terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perizinan, namun dalam mediasi tersebut pihak Pemerintah melalui Dinas Perizinan dan Dinas Lingkungan Hidub merasa kecewa dengan pihak PT KPAL. Namun kekecewaan itu hanya ucapan di gedung dewan saja.

“Jangan Didalam gedung be ngato kecewa dengan PT KPAL, jadi tanda tanya ada apa pertemuan itu, kami sangat kecewa dengan pihak dinas terkait dengan adanya pertemuan terselubung tersebut, dan jangan ada dusta di antara kita, kalau tidak ada titik terang kita terpksa akan memberi kejutan “ujar kekecewaan Ketua Persatuan Mahasiswa Tabir (PMT) saat dikonfirmasi Bangko Independent Kamis (10/6).

Menariknya pasca hearing yang di lakukan di gedung rakyat tersebut, ada misi rahasia yang dilakukan oleh pihak PT KPAL dengan salah satu perwakilan Pemkab Merangin melalui Sekdin Perizinan di kawasan Rantau Panjang Kecamatan Tabir.

Sekdin Perizinan Suherman saat dibincangi diruang kerjanya mengatakan, pertemuan yang dilakukan dengan pihak PT KPAL tersebut hanya mengantar undangan untuk persiapan mediasi antara PT KPAL dengan SPSI.

“Jadi pertemuan itu maren pihak kita hanya memberi undangan rapat selasa rapat tersebut melakukan mediasi antara pihak PT KPAL dengan pihak PSTI,” tutupnya.(bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...