Pol PP : Tempat Hiburan dan Panti Pijat Harus Tutup

Kamis, 01 April 2021 - 16:51:45 WIB

MERANGIN-Dalam waktu dekat Umat Muslim akan menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan. Pengelola usaha hiburan seperti karaoke, panti pijat dan sejenisnya di Kabupaten Merangin harus menutup kegiatan usahanya selama bulan Ramadhan 2021.

 

Kasat Pol PP Kabupaten Merangin Shobraini mengatakan, semua pengelola usaha hiburan diwajibkan menjaga iklim kondusif selama bulan suci Ramadhan nanti.

 

"Pihak kita (Pol PP, red) nanti akan berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Polres, Kodim dan yang lainnya dan nanti surat edarannya kita keluarkan. Namun selama Bulan Puasa semua tempat hiburan wajib tutup sejak awal bulan puasa sampai berakhirnya bulan puasa," ujarnya. 

 

Terkait selama bulan puasa masih ada tempat hiburan seperti Karoke dan panti pijat yang buka, Kasat Pol PP Shobraini menegaskan, pihaknya akan mengambil langkah salah satunya akan memberi surat teguran. 

 

"Kalau juga masih buka selama bulan puasa nanti, pihak kita akan memberi sangsi teguran pertama hinga tiga kali, jika masih buka tentu pihak kita akan menyabut izinnya dan akan kita tutup, "cetusnya. (bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...