Komisi III Kunjungi Kementrian Perhubungan

Selasa, 23 Maret 2021 - 13:34:47 WIB

MERANGIN-Kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat sudah merupakan kebutuhan sehari-hari Masyarakat, bahkan peningkatan kendaraan di Kabupaten Merangin terus meningkat, namun dengan terus meningkatnya kendaraan di Kabupaten Merangin tentu penunjang harus ditingkatkan. 

 

Pasalnya, untuk mempercepat melakukan peningkatan tersebut khususnya di Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin Anggota Komisi III DPRD Merangin melakukan jeput bola ke Kementrian Perhubungan RI.

 

"Untuk mempercepat perkembangan daerah kita khususnya Dinas Perhubungan pihak kita jeput bola sertifikat akreditasi unit pelaksanaan uji berkala berkendaraan bermotor Kabupaten Merangin di Kementrian Perhubungan Kabupaten Merangin,"ujar Ketua Komisi III, Mulyadi yang diwakili oleh Sahrul. 

 

Dengan upaya ini kita harap Dinas Perhubungan akan terus berupaya meningkatkan uji berkala kendaraan bermotor yang ada di Kabupaten Merangin. "Kita akan terus mendorong percepatan uji berkala berkendaraan bermotor yang ada diwilayah Kabupaten Merangin khususnya, "cetusnya. (bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...