Andalkan Tim Srikandi Squat,Begini Cara Polres Merangin Himbau Taati Prokes

Rabu, 24 Maret 2021 - 18:18:46 WIB

MERANGIN-Untuk menimalisir angka penyebaran covid-19,tim srikandi Squat Polres Merangin yang terdiri dari empat anggota Polwan gencar melakukan patroli untuk menghimbau agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan.

 

Dalam patroli kali ini,tim Srikandi Squat Polres Merangin mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Kota Bangko,di sekolahan tersebut tim Srikandi Squat menghimbau kepada para pelajar dan guru untuk selalu menaati protokol kesehatan.

 

Tak hanya himbauan protokol kesehatan,tim srikandi squat juga membagi-bagikan masker kepada para pelajar dan guru-guru.Usai berpatroli di sekolah-sekolah,tim srikandi squat melakukan patroli ke wilayah yang rawan tindak pidana kejahatan.

 

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasubbag Humas Iptu Edih,menjelaskan jika tim Srikandi Squat ini di khuskan berpatroli untuk meninjau prokes di tengah masyarakat.

 

"Tim srikandi squat ini semuanya adalah polwan polres merangin,selain melakukan patroli di daerah rawan kejahatan,Srikandi squat juga di peruntukan untuk memantau Prokes di masa pandemi covid-19 ini,"pungkasnya.***






BERITA BERIKUTNYA

loading...