Tengkorak Manusia Ditemukan Didalam Sumur

Senin, 22 Maret 2021 - 15:55:17 WIB

MERANGIN- Warga Desa Pauh Menang, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin dibuat geger atas penemuan mayat manusia didalam sumur.

 

Mayat tersebut diketahui ditemukan pertama sekali oleh pemilik kebun sawit yang berada di Desa Pauh Menang dengan kondisi sudah menjadi tengkorak.

 

"Jam 07.00 Wib pagi tadi, kami kekebun mau manen sawit. Saat itu kami bingung ada aroma busuk dari dalam sumur. Kami lihat seperti ada kain didalam. Setelah saya cek ternyata itu jasad manusia yang sudah busuk," ungkap Bono, pemilik kebun menuturkan.

 

Sementara Itu Kapolsek Pemenang Iptu Fathurrahman saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dikatakannya, mayat tersebut merupakan warga Desa Pauh Menang Kecamatan Pemenang yang dilaporkan hilang sejak 3 hari lalu.

 

"Setelah kita cocokan dengan laporan ternyata itu benar mayat warga yang hilang beberapa waktu lalu. Mayat itu diketahui bernama Sukarni berusia 80 tahun, warga Desa Pauh Pemenang, Kecamatan Pemenang. Dugaan sementara meninggal karena sakit," singkat Kapolsek.

 

Hingga Berita ini diturunkan, jenazah dikabarkan sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan secara layak di Desa Pauh Menang Kecamatan Pemenang. (bes)






BERITA BERIKUTNYA

loading...