Hendra Pukul Kening Temannya

Tak Terima Istri Digoda

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:37:13 WIB

JAMBI - Merasa cemburu, dua pria yakni, Hendra Kusuma (37), warga RT 16, Kelurahan Lebak bandung, Kecamatan Jelutung dan Erik Saputra (29), warga RT 42, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, terlibat pertikaian.

 

Akibatnya, Erik mengalami luka robek di kening dan mendapatkan lima jahitan, akibat terkena kunci motor yang dipukulkan Hendra. Kapolsek Kotabaru, Kompol Afrito Marbaro Macan mengatakan, pertikaian yang berujung penganiayaan tersebut bermula dari kecemburuan tersangka Hendra, yang melihat Erik sering menggoda dan melempar senyum kepada istrinya.

 

?

 

?

 

Suatu waktu, tersangka Hendra melihat langsung Erik melempar senyum kepada istrinya. Sontak ini membuat tersangka Hendra emosi dan memukul Erik menggunakan kunci motor. Usut punya usut, Erik merupakan mantan kekasih istri Hendra.

 

?

 

“Kejadiannya Desember lalu, di kawasan Nusa Indah. Merasa tak terima, keesokkan harinya korban melapor ke Polsek Kotabaru,” sebut Kompol Afrito M Macan.

 

Tersangka Hendra sendiri, diamankan pada Rabu (13/1) lalu, di rumahnya saat bersantai di ruang tamu. Sementara itu, tersangka Hendra mengakui perbuatannya. Dia menjelaskan, korban memang sering menggoda sang istri dengan ucapan-ucapan yang dirasanya kurang pantas.

 

"Sering nyagil istri saya kalau lagi lewat, adek-adek, manggil cak itu," ungkap Hendra. Dia juga membenarkan, bahwa sang istri memiliki hubungan spesial di masa lalu, sebelum menjadi istri sahnya. "Dia (korban,red) memang mantan istri saya pak," jelasnya.

 

?

 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini Hendra harus mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Kotabaru. Hendra dijerat dengan pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan kurungan penjara. (bel/zen) 






BERITA BERIKUTNYA

loading...