Laka Lantas di Jalan Lintas Timur

Sampai Terjun ke Halaman Rumah Warga

Senin, 11 Januari 2021 - 13:01:50 WIB

 

Home HUKUM 

Sampai Terjun ke Halaman Rumah Warga

 

Laka Lantas di Jalan Lintas Timur

 

Senin, 11 Januari 2021 - 10:09:56 WIB

?

EVAKUASI: Mobil Avanza yang terjun ke rumah warga coba dievakuasi warga sekitar, setelah alami kecelkaan, Minggu (10/1) sore.

 

ShareSubmit

 

 

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SENGETI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur, RT 10 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, dan melibatkan dua kendaraan, yakni mobil Avanza BH 1492 BD dan mobil Terios BH 1465 NS, Minggu (10/1) sore kemarin.

 

Dari informasi warga setempat, Romi menyebutkan, kecelkaan ini bermula saat, mobil Avanza yang identitas pengemudi dan penumpangnya belum diketahui ini, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Jambi menuju Sengeti.

 

Sesampai di TKP, mobil tersebut hendak menyalip atau mendahului mobil yang ada di depannya. Naas, di saat bersamaan melaju mobil Terios dari arah berlawanan. Karena jarak yang begitu dekat, kecelkaan pun tak terelakkan.

 

“Ngebut mobil nya, akibat tabrakan itu, mobil Avanza ny terjun ke halaman rumah saya,” jelas Romi.

 

Akibat kejadian ini, kedua mobil mengalami rusak parah di beberapa bagian. Beruntungnya tidak ada korban jiwa. Hanya beberapa pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka ringan.

 

Terpisah Kasat Lantas Muarojambi, Iptu M Firdaus mengaku belum mendapatkan informasi tersebut. “Belum ada laporan dari anggota kita. Nanti kita cek,” singkatnya melalui pesan whatsapp, Minggu (10/1) sore. (jun/zen)






BERITA BERIKUTNYA

loading...