Hilang Kendali, Truk Tabrak Pemotor

Selasa, 05 Januari 2021 - 14:57:29 WIB

 

Home HUKUM 

Hilang Kendali, Truk Tabrak Pemotor

 

 

Selasa, 05 Januari 2021 - 10:01:15 WIB

?

RINGSEK: Dua kendaraan yang terlibat laka terlihat ringsek dan saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Batanghari.

 

ShareSubmit

 

 

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABULIAN – Iskandar (30), warga Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumsel, menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan, Minggu (3/1) pukul 17.30 lalu, di Jalan Tempino-Muarabulian, RT 10, Dusun Purwodadi, Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang.

 

Sementara Suganda, yang berboncengan dengannya menalami luka berat. Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal mengatakan, saat itu keduanya berboncengan naik motor Honda Beat BH 3371 VM.

 

Saat melintas di TKP, dari arah Muarabulian menuju arah Tempino melaju truk Colt Diesel Fuso BM 8761 RU, yang dikemudikan seorang wanita, Sri Rizki (21), warga Dusun Purwodadi, Desa Panerokan, Kecamatan Bajubang.

 

Sementara Iskandar dan Suganda melaju dari arah yang berlawanan. Setiba di TKP, mobil truk yang dikendarai Sri Rizki berusaha menghindari motor yang ada di depannya. Sayangnya, diduga Sri Rizky hilang kendali dan mengambil lajur kanan, berlawanan arah.

 

“Naas di saat bersamaan melaju korban. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan,” sebut AKP Nafrizal.

 

Selain mengakibatkanya korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian mencapai Rp 1 juta. “Korban sudah dibawa ke rumah duka, dan saat ini tengah kami tangani perkaranya,” sebutnya. (sub/zen)






BERITA BERIKUTNYA

loading...