Seorang Balita Tewas, Usai Mobil yang Ditumpangi Kecelakaan

Senin, 04 Januari 2021 - 07:33:16 WIB

RINGSEK: Kondisi mobil yang dikemudikan Dodi terlihat ringsek parah. IST
RINGSEK: Kondisi mobil yang dikemudikan Dodi terlihat ringsek parah. IST

MUARA BULIAN- Laka maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini kecelakaan terjadi di RT 09, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, dan melibatkan mobil Ayla BH 1620 NG warna merah, yang dikemudiakn Dodi Amriyadi (26), warga Kota Jambi.

 

Dodi yang membawa keluarganya, salah satunya adalah seorang balita diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Muara Bulian menuju Kota Jambi, menabrak fuso tangki BH 8039 MW yang tengah parkir di pinggir jalan, Minggu (3/1) pukul 05.30.

 

Fuso tersebtu dikemudikan Nasril, warga Muara Tembesi yang berhenti hendak membeli rokok. Akibatnya balita tersebut tewas, sementara 3 lainnya termasuk Dodi mengalami luka berat. Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal mengatakan, akiabt kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai Dodi juga mengalami rusak berat.

 

Dia menjelaskan, kejadian ini bermula saat, Nasril melaju dari arah Muara Bulian menuju Kota Jambi dan berhenti di pinggir jalan. Di saat bersamaan, dari arah yang sama melaju Dodi. “Diduga dalam kecepatan tinggi dan tidak sempat mengelak. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan,” jelasnya.

 

Untuk saat ini barang bukti mobil Ayla diamankan di Polsek Pemayung. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 10 juta. (sub)






BERITA BERIKUTNYA

loading...