Warung Bakso Giri Roso Jujuhan Hangus Terbakar Dilahap Sijago Merah

Jumat, 25 Desember 2020 - 16:08:51 WIB

MUARA BUNGO - Kebakaran menghanguskan sebuah Warung Bakso Giri Roso yang beralamat di Simpang Empat Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo terjadi pada Jumat  (25/12) sekitar pukul 10.00.

 

Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo, Herpendi mengatakan, satu unit mobil Damkar dan 10 petugas Damkar dari pos Kecamatan Jujuhan turun ke lokasi dikerahkan untuk memadamkan api. "Untuk memadamkan api, memakan waktu sekitar dua puluh lima menit," ujarnya.

 

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi disaat si pemilik warung bakso sedang pulang kerumahnya. Namun seorang tetangga pemilik warung bakso, Amri  (40) melihat asap mengepul dari dalam tempat jualan bakso bukde. 

 

Kata dia, di saat kejadian, kondisi warung bakso tertutup, lalu kami dobrak pintunya, tetapi sudah besar didalam warungnya. 

 

"Kami panik dan meminta tolong warga dan melaporkan ke pemadam kebakaran setempat. Penyebab kebakaran api diduga berasal dari ledakan kompor minyak tanah dan  sekitar 30 menit api, selesai dipadamkan oleh unit Damkar,” beber Amri.(mai)

 

?

 

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...