Yudi Ditemukan Tewas di Dalam Drum Berisi Air

Jumat, 20 November 2020 - 17:51:55 WIB

KUALA TUNGKAL -Warga Jalan Bhayangkara, RT 12, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir digegerkan dengen oenemuan jasad Yudi Sardi (48), Jumat (20/11) pagi tadi di dalam drum yang terisi air. 

 

Bahkan, saat ditemukan kondisi tubuhnya sudah memutih karena terendam air. Belum diketahui pasti berapa lama Yudi terendam dalam drum tersebut.

 

?

 

"Iya pagi tadi ini lah baru tahu nya. Posisi dalam drum berwarna biru ada airnya, kakinya di atas, kepala nya masuk ke dalam. Sudah berkeluarga," sebut Yaya warga sekitar. Jumat (20/11).

 

Laanjut, kondisi jadad Yudi juga sudah terbujur kaku di dalam air tersebut. Sementara itu, diketahui oleh warga sekitar bahwa korban memiliki riwayat penyakit struk.

 

?

 

Kejadian tersebut baru diketahui pagi ini ketika istri Yudi mencari Yudi dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam drum penampungan air yang berada di dapur rumahnya. 

 

Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, AKBP Jan Manto Hasiholan saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya belum bisa menyimpulkan kejadian tersebut apakah bunuh diri atau ada hal lain. "Masih dalam penyelidikan kita, nanti kita informasikan, " tukasnya. (Rul)






BERITA BERIKUTNYA

loading...