Antisipasi Bencana Banjir dan Longsor,Polres Merangin Gelar Peralatan Penanganan

Senin, 16 November 2020 - 14:04:37 WIB

MERANGIN-Untuk mengantisipasi terhadap bencana banjir dan longsor,Polres Merangin menggelar apel kesiapan penanganan bencana Banjir dan Lonsor.Dimana selain menyiapkan pasukan,Polres Merangin juga menyiapkan peralatan yang tersedia untuk penanganan bencana.

Dimana pasukan yang terlibat dalam gelar apel peralatan penanganan bencana,yaitu BPBD Kabupaten Merangin,Brimob den B Pelopor,Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin.

Apel Gelar Peralatan dan pasukan langsung di pimpin Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy.P SIK dan di hadiri oleh Kasdim 0420/Sarko/Wadanyon Brimob den B Pelopor.

Usai menggelar apel,selanjutnya Kapolres Merangin beserta romobongan langsung meninjau peralatan yang tersedia oleh masing-masing instansi dalam penanganan bencana Banjir dan Longsor.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy.P SIK,menjelaskan jika apel peralatan dalam rangka penanganan bencana Banjir dan Longsor di wilayah Kabupaten Merangin.

“Alhamdulillah untuk peralatan kita siap sedia dalam penanganan bencana Banjir dan Longsor.tak hanya peralatan untuk petugas penangananpun juga kita siapkan jika sewaktu-waktu bencana terjadi,sebab akhir tahun ini cuaca di Kabupaten Merangin cukup Extrim terjadi,”pungkasnya.






BERITA BERIKUTNYA

loading...