Grebek Sekernan Sengeti, H Iskandar: Haris - Sani Terbaik Untuk Jambi

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:31:36 WIB

JAMBI - Lawatan politik yang terus dilakukan H Al Haris-Abdullah Sani terus menuai positif dan sambutan hangat masyarakat di berbagai daerah. Paslon Nomor Urut 3 di Pilgub Jambi ini dinilai sebagai pasangan terbaik untuk memimpin Provinsi Jambi.

 

Hal itu terbukti saat Al Haris dan rombongan 

bertatap sapa dengan ratusan warga se Kecamatan Sekernan di Sengeti, Muaro Jambi, Sabtu (17/10). Disambut hangat tokoh masyarakat Sekernan dikediaman H Iskandar. Disini H Iskandar memastikan jika di 16 Desa/kelurahan Kecamatan Sekernan ini menyatakan Mantap dukung Haris-Sani untuk Gubernur Jambi. 

Dukungan itu dengan alasan H Al Haris merupakan calon Gubernur muda, energik, dan pandai mengelola birokrasi. Apa lagi Al Haris dinilai sederhana dan memulai karirnya dari bawah.

 

Iskandar menyakini Bupati Merangin dua periode tersebut mampu membawa kemajuan untuk Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

 

"Kini kami dak minta apo-apo, kini kami bantu dulu Haris-Sani, kami berjuang dulu. Kalau la jadi besok baru kami minta, Insya Allah sepenuhnya kami mendukung Haris-Sani," tegas H Iskandar ke warga.

 

"Beliau orangnya masih muda, energik, paham birokrasi dan kami yakin beliau bisa membawa kemajuan untuk Jambi ini, makanyo kami Isnya Allah sepenuh hari mendukung Haris-Sani," tagas H Iskandar lagi. 

 

Sementara itu, Al Haris calon Gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan dukungan tokoh masyarakat Sekernan. 

 

Ia mengatakan Muaro Jambi harus lepas dari bayang-bayang kota Jambi. Dirinya bersama Abdullah Sani punya Program Sentusa (Sengeti, Tungkal, Sabak), sebagai program kawasan Integrasi pembangunan tiga kabupaten.

 

"Muaro Jambi ini potensinya besar sudah ditetapkan sebagai kawasan industri dan ini yang harus kita dorong, Muaro Jambi ini juga masuk dalam wilayah prioritas pembangunan sayo di wilayah Timur," kata Al Haris. 

 

"Program kita supaya daerah ini menciptakan kawasan ekonomi baru, supaya perputaran uang juga banyak di Muaro Jambi ini, sehingga tidak lagi ketergantungan penuh dengan kota Jambi," sebutnya lagi.(*/din)






BERITA BERIKUTNYA

loading...