MANTAP, Ulama Besar SKJ KH Ahmad Mubarok Dukung Haris-Sani

Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:46:05 WIB

JAMBI – Berbagai element masyarakat kini terus memberikan dukungan dan pernyataan sikap di Pilgub Jambi. Hal ini terbukti bagi pasangan Haris-Sani. 

 

Pasangan yang dikenal dengan Jambi MANTAP ini mendapatkan dukungan resmi berbagai ulama di Provinsi Jambi. Buktinya kali ini Haris-Sani mendapatkan dukungan dari Al Mukarrom KH Ahmad Mubarok, yang tak lain adalah ulama besar dari Seberang Kota Jambi (SKJ).

 

Pernyataan dukungan tersebut di -Mantap-kan KH Ahmad Mubarok saat berdiskusi bersama dirumahnya, Senin (12/10/2020) siang. Bahkan keseriusan KH Ahmad Mubarok terbukti setelah ia mengutus santri untuk menyampaikan undangan tersebut. 

 

Ternyata, Al Haris sudah dianggap sebagai anak KH Ahmad Mubarok. Malahan ia langsung menjamu Al Haris dengan makan siang bersama.

 

Pada pertemuan tersebut, keakraban antara KH Ahmad Mubarok dan Al Haris begitu indah. Mereka berdialog antara anak dan orang tua. Malahan canda tawa pun pecah saat Paslon Nomor Urut 3 ini ngobrol. Tidak itu saja, KH Ahmad Mubarok juga memberikan beberapa nasihat ke Al Haris. Selain itu juga KH Ahmad Mubarok memberikan ijazah amalan pada Al Haris. 

 

Tak hanya sampai disitu, Bapak dan Anak ini juga berzikir bersama. Ritual religi Islam ini dilaksanakan di ruang pribadi pimpinan Ponpes Ma'had Al Mubarak Al-Islami Litahfizil Qur'an Al-Karim, Tahtul Yaman, Jambi Kota Seberang. Usai berdzikir bersama, barulah KH Ahmad Mubarok menyatakan dukungan politiknya pada Pilgub Jambi tahun 2020 ini. 

 

Ia menyatakan mendukung pasangan Haris-Sani. Bahkan juga mengajak seluruh alumni dan seluruh wali santrinya mendukung, serta mendoakan Haris-Sani menjadi Gubernur Jambi. 

 

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu saya H Ahmad Mubarok bin H Muhamad Daud Abdul Kodir Al Hafizd pimpinan pondok Ma'had Al Mubarak Al-Islami Litahfizil Qur'an Al-karim, Tahtul Yaman, Jambi. Dengan ini mohon segala hormatnya pada seluruh alumni, bersama seluruh wali santri dan masyarakat yang ada di provinsi Jambi, mari sama-sama kita mendukung dan mendoakan anada H Al Haris bersama Abdullah Sani semoga beliau di Ridhoi Allah SWT menjadi gubernur kepalada daerah tingkat I Jambi," tuturnya.(din)






BERITA BERIKUTNYA

loading...