Ini Kronologis Dan Alamat Korban Laka Tangan Dan Kaki Tercecer

Kamis, 30 Juli 2020 - 14:28:25 WIB

penemuan potongan tangan dan kaki manusia sebelum jembatan layang dari arah pasar bawah pada subuh (30/07/20) tadi, di jalur tiga kota Bangko akhirnya terkuak.

 

Informasinya, berdasarkan keterangan keluarganya, korban dalam kecelakaan tunggal tersebut bernama syahlan (18) warga desa Titian teras kecamatan Batang Masumai. 

 

 

 

Salah satu keluarga korban Darimi (32) mengatakan kejadian tersebut berawal, korban bersama dua rekannya yang mengendarai masing-masing sepeda motor dari rumahnya berniat membeli minyak di SPBU Pematang Kandis Bangko.

 

 

 

Kata Darimi, korban melaju sangat kencang dari arah Bangko menuju arah Bungo, lalu hilang kendali yang membuat korban kecelakaan lalulintas tunggal, dan mengakibat tangan dan kaki korban terpisah.

 

karena syok melihat kondisi korban, kedua teman korban langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, dan meninggalkan potongan kaki dan tangan korban dijalan.

 

 

 

korban dalam keadaan kritis akibat pendarahan hebat, upaya penyelamatan korban sia sia, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi, dan korban meninggal dunia. Kamis (30/7) saat dirawat di RSUD Kolonel Abunjani Bangko.

 

"Korban meninggal dunia, mungkin akibat pendarahan, hari ini korban akan dimakamkan di pemakaman umum Titian Teras,"Ungkap Darimi keluarga korban.

 

Sementara itu Iptu Adli Kasat Lantas Polres Merangin membenarkan jika kejadian tersebut merupakan laka tunggal.

 

 

 

"Laka tunggal tadi. Tubuhnya sudah dibawa kerumah sakit.  yang tertingggal potongan lain disana. Ya korban saat ini sudah meninggal dan sudah dibawa kerumah duka,"singkat Iptu Adli.(min)






BERITA BERIKUTNYA

loading...