Minggu Depan DPW PAN Gelar Muswil

Rabu, 22 Juli 2020 - 11:24:55 WIB

JAMBI – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Desember mendatang, DPW PAN Provinsi Jambi akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI. Kegiatan ini direncakan digelar Minggu 26 Juli 2020. Dan pasa Muswil kali ini, anggota DPR RI H. Bakri yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Jambi menjadi calon tunggal untuk kembali menjabat. Pit Arzuna, Ketua Pelaksana Muswil PAN mengatakan, sebelumnya pihak panitia sudah membuka pendaftaran sesuai AD/ART partai. Pendaftaran calon ini dilaksanakan 16 - 19 Juli 2020 lalu. Namun, hingga batas waktu pendaftaran, hanya ada satu claon yaitu H Bakri, sebagai calon tunggal.

"Pendaftaran sudah kita buka sampai tanggal 19 Juli kemarin, dan kita sudah disampaikan kepada 11 DPD. Tapi sampai batas waktu yang ditentukan, cuma ada satu yang mendaftar yaitu saudaraku H Bakri," ujar Fit, Selasa (21/7).

Sementara sebelumnya, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri mengatakan, Muswil ke-VI yang akan dilaksanakan tanggal 26 Juli mendatang, diselenggarakan secara virtual yang bertempat di DPW, dan DPD masing-masing.

"Pelaksanaan Muswil ini merupakan pelaksanaan yang biasa, karena ini merupakan agenda rutin. Seharusnya dilaksanakan di bulan Mei. SK kami sebenarnya telah habis dan dilakukan perpanjangan, makanya Muswil dilakukan pekan ini," katanya, Senin (21/7).

Muswil ini akan dimulai dengan rakor media, kemudian Sabtu (25/7) malam akan ada talkshow milenial PAN yang akan dihadiri anggota DPR PAN termuda dari DKI Jakarta.

"Terakhir Muswil yang akan diselenggarakan pada hari Minggu," tandasnya. (enn/muz)

 

 



 





BERITA BERIKUTNYA

loading...