Fachrori-Safrial Berlayar Bersama Hanura

Rabu, 22 Juli 2020 - 11:24:15 WIB

 JAMBI - Sesuai dengan yang disebut-sebut selama ini, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Jambi resmi mengusung bakal calon gubernur Fachrori Umar pada  Pilgub Jambi Desember mendatang.

Hal ini setelah diserahkannya Surat Keputusan (SK) dukungan oleh Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang kepada Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, Selasa (21/7). Ketua tim keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas mengatakan, surat keputusan mengusung disampaikan di kantor DPP Hanura di Jakarta.

”Alhamdulillah kami sudah menerima surat dari DPP Hanura, kemarin cuma surat rekomendasi sekarang sudah resmi mengusung,” Ujar Miftahul ikhlas, Selasa (21/7).

Dia mengatakan, setelah partai pemilik dua kursi di DPRD Provinsi Jambi ini, akan ada partai lainnya yang akan mengusung pasangan Fachrori-Safrial. ”Tunggu saja akan ada kejutan, ” tukasnya. Sementara itu, Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, M Yusuf ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa memang SK dukungan untuk Pilgub Jambi, telah diterimanya.

"Sudah diterima siang ini SK dukungannya untuk pasangan Fachrori-Safrial," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (21/7) kemarin. Dalam waktu dekat ini, kata Yusuf, pihaknya akan segera menyerahkan SK dukungan ini kepada kandidat yang bersangkutan.

"Kita masih menunggu SK dukungan untuk daerah lainnya," jelasnya. Setelah SK dukungan untuk lima kabupaten/kota lengkap, maka pihaknya akan menggelar konsolidasi partai untuk stategi pemenangan nanti. "Yang lainnya msih berproses. Setelah rampung, kita akan mulai bergerak konsolidasi," tukasnya. (enn/muz)

 



 





BERITA BERIKUTNYA

loading...