Acai Ditetapkan sebagai Tersangka

Selasa, 30 Juni 2020 - 11:48:00 WIB

JAMBI – T Minsai alias Acai (45), masih terus dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh pihak penyidik Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi. Acai harus kembali berurusan dengan pihak polisi lantaran terlibat narkotika.

“Untuk saat ini Acai sudah kita tetapkan menjadi tersangka, dan juga masih terus melakukan penyelidikan terhadap pemasok barang haram tersebut,” sebut Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha.

Diberitakan sebelumnya, Penyidik Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, terus mendalami kasus narkotika yang melibatkan bos Hawaii Karaoke, T Minsai alias Acai (45). Dia ditangkap Jumat (19/6), di Hawaii Karaoke Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, pukul 17.00.

Dikatakan Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha, saat penangkapan, polisi tak hanya menemukan 23 gram sabu-sabu di ruang kerja Acai.

Ada juga timbangan digital. Semua ditemukan di laci sebelah kanan mejanya. “Silakan menilai sendiri, untuk apa timbangan tersebut,” saat ditanya apakah Acai juga menjual barang haram tersebut.

Pihak Ditresnarkoba Polda Jambi akan terus berupaya untuk mencari siapa pemasok barang haram ini pada Acai. Apalagi, sabu yang didapat kali ini tidak sedikit.

Untuk diketahui, ini merupakan kasus narkotika yang kedua bagi pemilik karaoke tersebut. Pada 18 November 2018 lalu, dia juga ditangkap tim dari Polda Jambi, saat Operasi Penyakit Masyarakat. Saat itu, polisi juga menemukan satu paket sabu seberat 0,5 gram di kamar pribadinya.

Saat di pengadilan, dia divonis menjalani kurungan penjara selama 6 bulan, dan rehabilitasi 1 bulan. Hanya saja, hukuman 6 bulan penjara dipotong dengan masa penahanan Acai, sejak ditangkap. Artinya, saat itu sejak vonis dijatuhkan, dia hanya tinggal menjalani 1 bulan rehabilitasi. (bel/zen)

 



 





BERITA BERIKUTNYA

loading...