Agus dan Herman Digelandang ke Sel Tahanan

Simpan Sabu di Dalam Kantong Celana

Senin, 29 Juni 2020 - 11:40:35 WIB

 SAROLANGUN – Herman warga Limbur Tembesi dan Agus warga Desa Teluk Kecimbung (Sikumbang), Kecamatan Bathin VIII, masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Bathin VIII, pasca diamankan pada Senin (15/6) lalu di Desa Teluk Kecimbung, Kecamatan Bathin VIII.

Keduanya diamankan setelah petugas Satreskrim Polsek Bathin VIII mendapatkan adanya laporan mengenai transaksi di lokasi yang dimaksud. Petugas pun lantas melakukan penyelidikan di TKP.

Setiba di TKP, petugas pun menemukan ciri-ciri orang yang dilaporkan. Kedua terlihat mencurigakan berboncengan motor. Petugas pun segera memeberhentikan dan mengamankan keduanya.

Saat dilakukan penggeledehan, ditemukan satu klip bening berisi sabu di samping kiri motor yang dikendarai Agus, dan satu klip bening berisi sabu lainnya di dalam kantong kecil celana sebelah kanan depan milik Agus.

Pengembangan pun dilakukan terhadap Agus. Ia mengaku masih ada sabu yang disimpan di kebun karet orangtuanya di Desa Teluk Kecibung. Petugas pun membawa kedua tersangka ke lokasi yang dimaksud.

Sampai di sana, petugas menemukan satu kaca pirek yang di dalamnya terdapan satu plastik bening berisi sabu. Atas temuan itu, ekduanya pun segera dibawa ke Polsek Bathin VIII untuk diproses lebih lanjut.

“Yan gbersangkutan kita ganjar dengan pasal 112 dan 114 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, ancaman minimal 4 tahun penjara,” ungkap Kapolsek Bathin VIII, AKP Iskandar. (zen)

 



 





BERITA BERIKUTNYA

loading...