Fachrori Diberikan Surat Tugas dari Hanura

Sabtu, 27 Juni 2020 - 10:41:50 WIB

JAMBI – Setelah pembahasan di tingkat pusat, Partai Hanura akhirnya menetapkan pilihan ke kandidat bakal calon gubernur petahana, Fachrori Umar. Hanura yang memiliki dua kursi di DPRD Provinsi Jambi, memberikan surat tugas kepada Fachrori Umar.

"Dukungan sudah ke Pak Fachrori Umar. Tapi berupa surat tugas," ujarnya M. Yusup, Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, Jumat (26/6).

Yusup mengatakan, surat tugas ini akan diberikan kepada Fachrori Umar. Sembari pihaknya menunggu nama Wakil yang nantinya akan diserahkan kembali ke DPP Hanura.

"Karena mendaftar kemarin belum ada nama wakil, jadi masih berupa surat tugas. Setelah itu baru ada rekomendasi secara resmi," sebutnya.

Terpisah, Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas juga membenarkan jika dukungan partai pemilik dua kursi di DPRD Provinsi Jambi, sudah dikantongi Fachrori Umar.

"Alhamdulillah kami sudah mendapatkan satu perahu yakni Hanura, yang langsung diberikan sekjen Hanura di DPP Hanura Jakarta," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Paul ini mengatakan, saat ini pihaknya masih melengkapi partai politik untuk maju Pilgub Jambi 2020.

"Mudah-mudahan tercapai 20 kursi," katanya.

Selain Hanura, tim Fachrori juga optimis dan sangat yakin mengantongi dukungan dari dua partai lainnya, yakni Nasdem dan Demokrat. Dimana, Fachrori sendiri sudah bertemu dengan Surya Paloh, dan berkomunikasi mengenai hal tersebut. Fachrori yang saat ini sebagai dewan penasehat Partai Nasdem, optimis bakal diusung oleh partai Nasdem.

“Insya Allah, tiga partai itu positif ke Fachrori Umar,” tandasnya. (enn/muz)






BERITA BERIKUTNYA

loading...