Bulan Ramadhan Bank Mandiri Berbagi

Senin, 27 April 2020 - 16:48:57 WIB

BERBAGI: Kegiatan Mandiri Cabang Bangko saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
BERBAGI: Kegiatan Mandiri Cabang Bangko saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN - Mengejar berkah Ramadhan, Bank Mandiri Cabang Bangko menggelar acara rutin berbagi nasi/takjil dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Ketua Mandiri Club Mandiri Cabang Bangko, Alex Sander mengatakan program berbagi ini merupakan program rutin Bank Mandiri setiap tahunnya yang mana dana yang digunakan murni swadaya atau sumbangan dari karyawan Bank Mandiri.


"Setiap tahunnya kami selalu mengadakan berbagi takjil, tetapi khusus tahun ini kami adakan lebih intens karena banyak masyarakat yg kemampuan ekonominya menurun karena dampak virus corona,"Ujar Alex.

Dijelaskannya, tahun ini Bank Mandiri memiliki 2 program berbagi, yang pertama khusus program Bank Mandiri Cabang Bangko, dan yang kedua program Mandiri Area Jambi Peduli.


"Untuk program khusus Mandiri Cabang Bangko kami mengadakan berbagi nasi/takjil setiap hari kerja selama Ramadhan, nasi/takjil dibagikan di depan Mandiri, di pasar dan juga langsung diantar ke orang yang membutuhkan. Sedangkan program Mandiri Area Provinsi Jambi Peduli meliputi penyaluran sembako secara serentak.

"25 April 2020, titik penyaluran sembako diseluruh area jambi termasuk juga kota Bangko, Yang langsung kami distribusikan ke pemulung, tukang parkir, pedagang kecil, ojek, lansia dan lainnya. Dengan mekanisme penyerahan on the road dan door to door langsung ke rumah yg membutuhkan," jelas Alex.

Ditambahnya lagi, tujuan umum diadakannya program berbagi ini yakni sesuai dengan corporate culture Bank Mandiri, yakni Bersama Membangun Negeri. Dan tujuan khususnya, Bank Mandiri ingin ikut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Harapan kami semoga program sosial ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan masyarakat di tengah kondisi sulit saat ini yang sangat terimbas oleh Covid-19. Dan semoga Bank Mandiri terus bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tutupnya.(ikl)






BERITA BERIKUTNYA

loading...