ODP Merangin Tembus 34 Orang

Senin, 06 April 2020 | 10:02:12 WIB | Dibaca: 187

M Arief
M Arief

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN – Hingga hari ini, di Merangin dipastikan belum ada warga yang dinyatakan positif terpapar Corona atau Covid-19. Hal itu seiring dengan rilis yang disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Merangin, M Arief, Minggu (5/4).

Sesuai dengan update data yang masuk. Tim Satgas Covid-19 Merangin mencatat bahwa ada 34 orang di Merangin dalam status Orang Dalam Pemantauan (ODP). Meski demikian, angka tersebut berkurang lantaran ada 6 orang yang selesai dalam pemantauan.

“Sampai saat ini belum ada warga yang positif atau warga berstatus Dalam Pengawasan,” ungkap Kepala Diskominfo Merangin ini.

Diungkapkannya, secara rinci saat ini ada 34 orang yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP). Sementara itu saat ini status ODP tersebut menjadi 28 orang lantaran ada 6 orang yang selesai dilakukan pemantauan. Selain itu juga, M Arief memastikan sampai saat ini Pasien Dalam Pengawasan (PDP) belum ada, termasuk yang dirawat di rumah sakit atau di Puskesmas.

“Alhamdulilah, warga Merangin belum ada yang dinyatakan positif. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi kita semua dan tetap berperilaku hidup bersih dan sehat. Kita minta juga kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan pemaparan Covid-19 ini,” tutupnya.  (din)






BERITA BERIKUTNYA

loading...