Telah Kumpulkan Sejumlah Barang Bukti

Sabtu, 04 April 2020 | 12:13:51 WIB | Dibaca: 137

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MUARA TEBO – Pengembangan terhadap perkara perampokan bersenjata api yang terjadi di Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang beberapa waktu lalu, terus dilakukan oleh tim penyidik Reskrim Polres Tebo dan tim Polsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Joko Wibowo mengatakan, kini pihaknya telah berkoordinasi dengan tim Polres Tebo untuk mengungkap kasus tersebut.

"Tim kita dibantu tim Inavis Polres Tebo, masih melakukan penyelidikan, baik meminta ketarangan korban, olah TKP maupun saksi lainnya.” sebutnya.

Lanjut Iptu Joko Wibowo, sejauh ini pihaknya telah mengumpulkan sejumlah barang butki. Untuk ciri-ciri pelaku, ia menyebtukan belum bisa menjelaskan secara gamblang. “Belum bisa kita sebutkan, karena masih kita kembang kan lebih jauh.” timpalnya.

Diberitakan sebelumnya kawanan perampok bersenpi nekad beraksi di Kecamatan Rimbo Bujang, pada Senin (30/03) sekitar pukul 04.00 dini hari lalu. Di mana, kawanan rampok ini memasuki rumah korban dengan cara mendobrak jendela kamar korban dengan kayu.

Korban yang terbangun dari tidurnya, langsung ditodongkan senpi dan disekap dengan cara mengikat tangah korban. Seetlah itu, kawasan rampok ini menjarah uang Rp 5 juta, emas, dan rokok. Jika ditotalkan mencapai Rp 10 juta. (wan/zen)






BERITA BERIKUTNYA

loading...