Proritaskan Infrastruktur Pendidikan Sosial Budaya

Kecamatan Tabir Gelar Musrenbang

Kamis, 13 Februari 2020 | 11:19:41 WIB | Dibaca: 72

RAPAT : Pemerintah Kecamatan Tabir bersama para Kepala Desa dan Lurah saat menggelar Musrenbang tingkat Kecamatan.
RAPAT : Pemerintah Kecamatan Tabir bersama para Kepala Desa dan Lurah saat menggelar Musrenbang tingkat Kecamatan.

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN - Kecamatan Tabir hari ini (kemaren,red) adakan Musrenbang tingkat kecamatan. Kegiatan Musrenbang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Tabir. Dalam kegiatan Musrenbang tersebut  turut dihadiri Lurah, Kades se Kecamatan Tabir dan tokoh masyarakat

Camat Tabir, Jalaludin saat di konfirmasi Bangko Independent Rabu (12/2) mengatakan dengan dilaksanakanya kegiatan Musrenbang  ini dapat menyerap dan direalisasikan usulan yang telah disampaikan masyarakat dalam Musrenabng tingkat Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Tabir sebelumnya.

“Musrenbang ini merupakan agenda tahunan. Wilayah Kecamatan Tabir terbagi menjadi enam Desa dan lima Kelurahan. Sebelumnya seluruh Desa dan Kelurahan sudah melakukan Musrenbang, dari Musrenbang Desa dan Kelurahan diadakan Musrenbang tingkat Kecamatan," ujarnya. 

Dilanjutinya, dari semua usulan Musrenbang disepakati mengenai perbaikan sarana dan prasarana baik fisik maupun non fisik. Seperti usulan kegiatan yang masuk tidak terlepas pada tingkat pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, keagamaan, infrastruktur dan budaya. 

"Dari hasil Musrenbang Kecamatan ini nanti, akan kita bahas lagi ke Musrenbang Kabupaten. Dari hasil Musrenbang Kecamatan yang kita bahas kemaren yang utama masih diproritaskan terutama mengenai infrastruktur. Kita berharap di Musrenbang Kabupaten nanti usulan yang sudah ada ini dapat dikabulkan," ungkapnya.(bes) 






BERITA BERIKUTNYA

loading...