Aura Kasih

Diguna-guna

Kamis, 13 Februari 2020 | 10:34:17 WIB | Dibaca: 53

Aura Kasih
Aura Kasih

BANGKO-INDEPENDENT.COM, AKTRIS Aura Kasih memberikan kabar yang mengejutkan tentang penyakit aneh yang dideritanya. Pelantun 'Mari Bercinta' itu merasakan ada yang tidak beres terhadap tubuhnya. Apakah itu?

Ya, lewat akun Instagramnya, Aura Kasih menuturkan memiliki kebiasaan baru yan aneh sehabis adzan magrib berkumandan, dia menjadi sulit berjalan.

Padahal selama ini tidak ada masalah. Bahkan tidak ada memiliki riwayat penyakit yang serius.

"Dari kemarin, setiap habis magrib kaki sebelah agak sakit udah gitu kepala selalu pusing," kata Aura Kasih di instagram.

Nah karena itu, mantan kekasih Glenn Fredly itu sempat berpikir jangan-jangan dirinya sakit akibat dibikin oleh orang lain yang tidak suka dengannya.

“Aku selalu berpikir jangan2 aku diguna-guna orang!," ujarnya.

Ternyata, istri dari Eryck Amaral mengklarifikasi ucapannya bahwa sakit yang diidapnya bukan karena guna-guna, namun melainkan asam urat.

"Tau nya... Asam urat! Naha sih?," paparnya.

Ibu satu anak itu melanjutkan, bahwa saat ini tengah melakukan program diet lantaran postur tubuhnya yang tambah gendut.

"Kudu diet bakso tetelan ieu mah... Eweuh gizi na gendut nu ayaa.. Buyatax shay (Harus diet bakso kalau begini cara nya. Gak ada gizi malah menjadi gendut)," tukasnya.(din/fin)






BERITA BERIKUTNYA

loading...