7 Bulan Alami Tumor Ganas

Kamis, 13 Februari 2020 | 10:33:03 WIB | Dibaca: 114

IST/BANGKO INDEPENDENT

BANGKO-INDEPENDENT.COM, Merangin - Eka Dani Saputra, yang tak lain bocah berumur 12 tahun sejak beberapa bulan terakhir terbaring tak berdaya.

Pasalnya, putra dari pasangan Slamet Widodo dan Yatmi yang tinggal di kawasan Desa Pulau Tujuh, Panca Karya, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin ini divonis pihak RS Djamil Padang, mengalami tumor. Kondisi ini sudah dirasakannya sejak 7 bulan terakhir.

Sulitnya perekonomian keluarga dengan kondisi orang tua yang kesehariannya hanya sebagai kuli angkut sawit, membuat pihak keluarga meyakinkan diri. Pihak keluarga memposting derita yang dialami Eka Dani Saputra ke media sosial. Hal itu guna meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Merangin.

Sontak postingan ini mendapatkan respon dari netizen. “Mudah-mudahan postingan ini bisa cepat direspon Pemkab Merangin. Karena memang Eka Dani Saputra berasal dari keluarga yang tak mampu’.

"Dan rencananya Minggu (16/2), mendatang, Eka Dani Saputra akan menjalani kemoterapi di RS Djamil Padang, sehingga sedikit banyak butuh dana yang tidak sedikit,” timpal Wellymart Saoloan salah satu warganet yang memposting surat terbuka terhadap Bupati Merangin melalui persetujuan pihak keluarga.

Masih dikatakan Wellymart bagi siapa saja yang ingin menghubungi pihak keluarga atau ingin memberikan bantuan, bisa menghubungi nomor telp/WA 082286406226, atau bisa datang langsung kekediaman Eka Dani Saputra. (zak)






BERITA BERIKUTNYA

loading...