Dandim 'Pompa' Semangat Koramil 420-04/Sarolangun

Kamis, 13 Februari 2020 - 08:18:04 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM,Merangin - Membangkitkan semangat personil di Komando Rayon Militer (Koramil), secara estafet Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, kembali melakukan kunjungan kerja ke jajarannya. Kali ini Dandim kunjungi Koramil  420-04/Sarolangun, Rabu (12/02/2020).

Dikesempatan ini Dandim didampingi Pabung Sarolangun Mayor Chb Mentomeri. Danunit Inteldim 0420/Sarko Letda Inf Hengki dan Anggota Unit Inteldim Sub II Sarolangun. Saat tiba di Koramil Sarolangun, Dandim disambut Danramil 420-04/Sarolangun beserta anggota.

Dandim menyampaikan, agar tetap menjaga kekompakan karena TNI adalah satu kelompok. Dia juga menyebutkan apapun masalahnya bisa selesaikan dengan bersama-sama.

"Kita ini satu keluarga apapun masalah yang kita hadapi selesaikan bersama-sama, sehingga beban menjadi ringan," kata Letkol Tomi.

Dikesempatan ini, Dandim menghimbau ke jajarannya agar terus semangat dalam menjalankan tugas. Selain itu melakukan tugas dengan gembira dan ikhlas. Jika hal itu dilakukan, menurut Dandim, tugas akan terasa enjoy sehingga apapun pekerjaan kita akan terasa ringan.

"Khususnya diwilayah Sarolangun ini memiliki konplik sosial yang cukup tinggi, ini disebabkan wilayah berbatasan dengan Sumatera Selatan, jadi banyak pendatang dari Sumatera Selatan, baik pendatang yang permanen maupun yang sifatnya hanya melintas, ini menjadikan permasalahan kultur budaya Sumatera Selatan terbawa ke Jambi, " terang Dandim. (bie)






BERITA BERIKUTNYA

loading...