Soal Pengrusakan APK

Al Haris Intruksikan Tetap Santun

Rabu, 29 Januari 2020 - 07:42:44 WIB

Ist/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM, Merangin – Intensitas dukungan pada kontestasi pesta rakyat Pemilihan Gubernur Jambi, mulai memanas. Jelang pesta rakyat yang akan dilaksanakan pada penghujung tahun 2020 ini mulai berdampak ke tengah masyarakat.

Dukungan untuk calon Gubernur Jambi terus dirangkum. Namun, saat ini fasilitas kampanye kandidat mulai ‘digarap’ tangan jahil. Kondisi ini yang dialami Bakal Calon Gubernur Jambi, H Al Haris. Meski tetap mengedepankan politik santun. Ternyata alat peraga kampanye miliknya malah dirusak orang tak bertanggungjawab.

Hal ini terjadi disejumlah wilayah Kabupaten di Provinsi Jambi. Terutama alat peraga kampanye yang notabene diletakan pada basis lawan. Meski demikian, H Al Haris tetap menanggapi dengan bijak. Sikap itu ditunjukannya saat dibincangi Bangko independent.Com, Senin (27/01/2020).

Terkait adanya pengrusakan baliho tersebut, Al Haris tidak menyalahkan apalagi menuduh siapa-siapa termasuk rivalnya di Pencalonan Gubernur Jambi. Ia dengan legowo mengatakan hal itu terjadi bisa saja dikarenakan ada pihak yang tidak bertanggungjawab. Pihak tersebut merekayasa dan ingin membenturkannya dengan dengan Bacalon lainnya.

“Saya tegaskan dan imbau kepada seluruh relawan, keluarga dan Tim Pemenangan untuk menyikapi kondisi ini dengan positif. Cukup positif saja, baliho yang rusak kita ganti yang roboh kita tegakkan lagi. Tim harus tetap berpolitik santun," terangnya.

Selain itu, dengan bijak Al Haris menegaskan seluruh Tim Pemenangan tidak terpancing dengan hal-hal yang terjadi. Ia menyatakan dalam politik hal seperti ini biasa terjadi.

“Mungkin ada sekelompok orang yang ingin mencoba mengadu domba. Kita tetap bersikap positif thinking dan memandang semua orang tidak bersalah,” tuturnya.

Untuk saat ini, selaku Calon Gubernur Jambi, ia terus fokus untuk membanjiri ‘gerbong’ politiknya dengan Tim serta Keluarga disemua Kabupaten di Provinsi Jambi. Saat ini, Tim Pemenangan Wo Haris terus dilantik.

“Tim di wilayah Jambi Barat sebagian sudah kita lantik. Tapi saya lupa jumlah pastinya. Untuk partai kita sudah amanlah, Insya Allah,” tutup pria yang menjabat Bupati Merangin dua periode ini. (bie)
 






BERITA BERIKUTNYA

loading...