Safari Budaya 5 Kabupaten

Kamis, 23 Januari 2020 - 07:54:58 WIB

SAFARI BUDAYA : Sakti Alam Watir saat bertemu dengan Pj Sekda Provinsi Jambi, Sudirman.
SAFARI BUDAYA : Sakti Alam Watir saat bertemu dengan Pj Sekda Provinsi Jambi, Sudirman.

BANGKO-INDEPENDENT.COM,   JAMBI – Pj Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, mendukung 5AW Fotografi untuk menggelar Safari Budaya. Kegiatan ini rencananya digelar bersama tokoh senirupa Jambi, pada pertengahan Februari 2020 mendatang.

Rabu (22/1), bersama penggiat seni Putra Hjr, Sakti Alam Watir (fotografer) bersilaturahmi ke ruang kerja Sudirman. “Saya mendukung Safari Budaya ini,” kata Sudirman, saat ditemui.

Lanjutnya, dia akan tetap mendukung kegiatan Safari Budaya yang akan digelar ini. Karena menurutnya, kegiatan itu bisa memperkenalkan karya-karya lukisan dari para perupa di Jambi.

Mg Alloy, yang menginiatori wacana kegiatan Safari Budaya ini, mengatakan perlunya perupa Jambi membangun komunikasi dengab pemerintah. "Ini momentum terbaik bila pemerintah yang dikunjungi menerima perupa yang melakukan Safari Budaya," kata Mg Alloy.

Rencananya, besok (24/1) Perupa Jambi akan "ngobrol santai" untuk mematangkan rencana Safari Budaya perupa Jambi, di lima kabupaten (Batanghari, Sarolangun, Bangko, Bungo dan Tebo). (saw)






BERITA BERIKUTNYA

loading...