Pengeran Harry Ungkap Alasan Keluar dari Kerajaan

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:42:19 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM, Pangeran Harry akhirnya buka suara terkait alasany dirinya dan Istri Megan, keluar dari anggota Kerajaan

Harry berpidato saat makan malam pada Minggtu lalu untuk para pendukung badan amal Sentebale di London, Harry mengucapkan terima kasih kepada publik atas dukungan mereka.

“Sebelum saya mulai, saya harus mengatakan bahwa saya hanya bisa membayangkan apa yang mungkin Anda dengar, atau mungkin baca, selama beberapa minggu terakhir. Jadi, saya ingin Anda mendengar kebenaran dari saya – sebanyak yang saya bisa bagikan, tidak sebanyak seorang pangeran atau adipati, tetapi sebagai Harry, orang yang sama yang telah Anda saksikan tumbuh selama 35 tahun terakhir, tetapi sekarang dengan perspektif yang lebih jelas.”Ujar harry memulai, seperti dilansir hollywoodreporter

Dia menjelaskan bahwa dia tidak mempunyai pilihan lain, selain keluar dari anggota keluarga kerajaan. Keputusan itu telah dipikirnya secara matang. Bukan sebuah keputusan yang ringan.

“Keputusan yang telah saya buat untuk saya dan istri saya untuk mundur bukanlah keputusan yang saya buat dengan ringan. Itu adalah pembicaraan berbulan-bulan setelah bertahun-tahun tantangan. Dan saya tahu saya tidak selalu melakukannya dengan benar, tetapi sebagai Sejauh ini, benar-benar tidak ada pilihan lain. Yang ingin saya jelaskan adalah kita tidak berjalan pergi, dan tentu saja kita tidak berjalan menjauh dari Anda,” ujar Harry.

“Inggris adalah rumah saya dan tempat yang saya sukai. Itu tidak akan pernah berubah. Saya telah tumbuh dengan perasaan didukung oleh banyak dari Anda, dan saya menyaksikan ketika Anda menyambut Meghan dengan tangan terbuka, ketika Anda melihat saya menemukan cinta dan kebahagiaan yang kuharapkan sepanjang hidupku. Akhirnya, putra kedua Diana terkulai, hore! ” katanya disambut tawa para tamu.“Saya juga tahu bahwa Anda telah mengenal saya dengan cukup baik selama bertahun-tahun untuk memercayai bahwa wanita yang saya pilih sebagai istri saya menjunjung tinggi nilai-nilai yang sama dengan saya, dan dia melakukannya. Dan dia adalah wanita yang sama yang saya cintai,” lanjut Harry.

Pada hari Sabtu pekan lalu, Istana Buckingham tekah mengumumkan bahwa pasangan itu tidak akan lagi menggunakan gelar “kebesaran kerajaan” atau menerima dana publik untuk pekerjaan mereka.(dal/fin)






BERITA BERIKUTNYA

loading...