Tamara Bleszynski Takut Keluar Rumah

Jumat, 06 Desember 2019 - 10:30:34 WIB

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski

BANGKO-INDEPENDENT.COM, JAKARTA – Tamara Bleszynski mengungkapkan ketidaknyamanannya berada di rumah sendiri. Pasalnya, akses pintu utama kediamannya, ditutup oleh segerombolan pria yang tak dikenalnya.

Kondisi demikian membuat takut janda dua anak itu. Dia dan anaknya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis tidak bisa tidur dengan nyenyak. Karena suara terdengar suara keras musik dangdut.

Kejadian itu dibagikan pemain film Air Terjun Pengantin itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya Kamis (5/12). Tamara mengunggah beberapa foto dan video kronologi dari kejadian tersebut.

“Seperti ini tiap malamku, mereka (segerombol pria) masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku,” tulis Tamara.

“Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi atau tutup oleh mereka. Sampai pagi pun aku tidak bisa tidur karena ketakutan akan mereka cowok-cowok yang begitu banyak,” sambung Tamara.

Gangguan tidak hanya berlangsung pada malam hari saja, tetapi ketika pagi hari saat keluar rumah, Tamara terganggu oleh motor-motor yang berjejer di depan pintu rumahnya. Tamara heran, masih ada lahan kosong di sekitar rumahnya.

Sebagaimana diketahui, Tamara Bleszynski mengaku sempat mengatakan sudah tidak nyaman lagi tidak Bali sejak mengalami tindakan kekerasan pada 2016 silam. Ketika itu, Tamara kerap mendapat teror, dan hidupnya menjadi ketakutan.

(din/fin)

 



 





BERITA BERIKUTNYA

loading...