Dua Warga Luka Serius

Pengendara Hilang Kendali

Selasa, 03 Desember 2019 | 07:25:14 WIB

RAWAT : Satu dari dua pengendara sepeda motor saat mendapatkan perawatan usai terlibat kecelakaan.
RAWAT : Satu dari dua pengendara sepeda motor saat mendapatkan perawatan usai terlibat kecelakaan.

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 31 Desa Mampun Kecamatan Tabir. Akibatnya, pengendara dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami luka yang cukup serius.

Kecelakaan antara Sepeda Motor Honda Tiger dengan Honda Supra Fit terjadi Sabtu (30/11), sekira pukul 23.30. Sebelum kejadian, sepeda motor Honda Tiger yang dikendarai Agung Setiono (34) warga Desa Tanjung Rejo melaju kencang dari arah Bungo menuju Bangko. Namun sesampai di lokasi, tiba-tiba kendaraan hilang kendali. Naas diwaktu yang bersamaan melintas sepeda motor Honda Supra Fit Nopol BH 4729 FV yang dikendarai Wahyu (21) warga Kelurahan Pasar Baruh. Tak pelak, kecelakaan tak terhindari.

Akibat kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka yang cukup parah. Warga yang mengetahui kejadian kecelakaan langsung menolong korban dan membawa ke Puskesmas Rantau Panjang. Tak lama kemudian, Sat Lantas Polres Merangin yang mendapati informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Usai melakukan olah tempat kejadian, selanjutnya kedua kendaraan di evakuasi ke kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Merangin. Kasus ini masih ditangani Sat Lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kasubbag Humas AKP Sobri membenarkan telah terjadi kecelakaan di Kecamatan Tabir.

“Korban ada dua dan kini korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Rantau Panjang. Kasus kecelakaan ini masih di tangani Sat Lantas Polres Merangin,” ucapnya. (zak)






BERITA BERIKUTNYA

loading...