Tunggu Terobosan Saniatul di DPR RI

Selasa, 03 Desember 2019 | 07:12:41 WIB

ASPIRASI : Rusunawa, salah satu aset Pemkab Tebo yang dibangun atas kusuran dana dari pusat
ASPIRASI : Rusunawa, salah satu aset Pemkab Tebo yang dibangun atas kusuran dana dari pusat Ist/Bangko Independent

BANGKO-INDEPENDENT.COM, MUARATEBO - Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Tebo, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPR RI Partai Golangan Karya (Golkar) dari Dapil Jambi Hj.Saniatul Lativah , yang telah dilantik di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Senin (1/10) lalu.

“Harapan saya, semoga beliau yang mewakili masyarakat Provinsi Jambi, khususnya untuk kabupaten Tebo bisa memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pertanian, perikanan, infrastruktur dan lain-lain. Sehingga dapat mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten Tebo,” kata Bupati Sukandar, Selasa (2/9).

Menurutnya, Saniatul Lativah anggota DPR RI periode 2019-2024, diharapkan bisa bekerja memberikan yang terbaik. Karena mereka adalah orang-orang terbaik pilihan rakyat Jambi, khususnya Kabupaten Tebo.

Dikatakan Sukandar, Hj. Saniatul Lativah anggota DPR RI punya kapasitas dan jejaring yang baik di pemerintah pusat dan daerah. Olehnya, butuh sinergitas dan komunikasi yang baik untuk mengawal kemajuan daerah di tingkat pusat.

“Lima tahun ini kita banyak mendapat kucuruan dana dari pemerintah pusat. Kalau kita membangun daerah hanya mengadalkan dari APBD tidak cukup. Dana dari pusat yang di kucurkan sudah banyak. Seperti Gardu Induk, Rusunawa di RSUD Tebo, pelebaran jalan depan kantor bupati, hingga peningkatan jalan kecamatan," katanya.

Sukandar mengatakan, masih banyak masyarakat yang menantikan kemajuan pembangunan daerah.

“Waktu lima tahun itu tidak lama. Mudah-mudahan kedepan mereka bisa membawa aspirasi dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Atas nama pemerintah kabupaten tebo besama masyarakat, selamat atas di lantikanya Ibu Hj. Saniatul Lativah menjadi Anggota DPR RI, semoga amanah,” tandas Sukandar. (cr04/enn)






BERITA BERIKUTNYA

loading...