Terlihat Pakai Bikini

Selasa, 15 Oktober 2019 - 07:09:27 WIB

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski

BANGKO-INDEPENDENT.COM-Aktris Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto dengan menggunakan bikini saat sedang mandi di sebuah kolam renang. Foto tersebut kemudian dikomentari beragam netizen. Banyak yang tidak menyukai foto Tamara yang dianggap seksi itu. Tamara akhirnya tuai cibiran warga net.

Tidak tinggal diam, Tamara kembali memposting foto yang sama namun dengan gaya yang berbeda. Melalui captionnya, wanita 44 tahun ini menyindir netizen yang telah mengkritik fotonya. “Berisik amat sih, baju renang aja direpotin, dah ah, good night,” tulis Tamara.

Unggahan ini lantas mengundang beberapa selebritis ikut berkomentar. Inul Daratista misalanya, dia mendukung dan membela Tamara dari cibiran netizen. “Berisik tapi mereka liatin sampe di capture mba, mubafik smua, sabar!,” tulis Inul.

Selain Inul yang memberikan komentar, ada pula Vicky Prasetyo. Namun lucunya, Vicky malah menulis kata-kata gombalnya kepada Tamara. ‘Andaikan kamu menjadi perenang, aku mau menjadi lumba-lumba gelanggang samudra yang akan menolong bagi siapapun yang membutuhkan’ tulis Vicky Prasetyo.

Komentar Vicky ini mengundang tanggapan dari netizen. Vicky pun dibully dengan kata-kata kocak oleh netizen. Vicky cocok kau dengan Tamara. Bagai majikan dan driver,” tulis fikriyudhanto. Kabarnya, Vicky memang telah lama memendam hati kepada Tamara. Pada satu kesempatan, Vicky pernah menulis pesan kepada Tamara melalu direct massage (DM). Hanya saja, Tamara tidak meresponnya. (fin).

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...