Kenangan Manis ‘Bareng’ PKS

Rabu, 09 Oktober 2019 | 08:28:13 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM,  JAMBI - Al Haris mengakui kedatangannya ke PKS ini dalam rangka untuk Pilgub Jambi 2020. Dirinya bersama dengan tim datang memang dalam rangka untuk melamar dan mendaftar di PKS.

"Ini karena kami sudah banyak memiliki kenangan manis di PKS," katanya.

Ia mengatakan, kenangan manis ini dimulai sejak HBA mendaftar dulu, baik dari Bupati Sarolangun hingga Gubernur Jambi. Pihaknya juga pada periode pertama diusung oleh PKS. "Harapannya memang kenangan manis ini bisa terus berlanjut, meskipun 2018 sempat tidak bersama," ujarnya.

Meskipun begitu, pihaknya tetap yakin pada 2020 nanti PKS akan bersama dengan dirinya. Karena pihaknya ingin menata dan membangun Jambi bersama PKS. Selain itu, juga sesuai dengan visi misi yang diusung yaitu Jambi Mantap. "Insya Allah ini bisa tercapai dengan baik," ucapnya. Bagaimana dengan calon pendamping? Alharis menyebutkan bahwa mengenai pendamping itu semuanya masih lama.

Nanti akan mengerucut seiring berjalannya waktu. "Semuanya bisa saja, yang jelas kalau hitungan standarnya karena kita dari barat ya pasangannya dari timur," tandasnya.(muz)






BERITA BERIKUTNYA

loading...