Ayam Geprek Bunda Faa

Rabu, 09 Oktober 2019 | 08:22:57 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM,  MERANGIN – Bagi masyrakat kota Bangko yang bingung mecari tempat makan yang nyaman dan santai, layaknya restoran yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga, dan teman. Saat ini Resto Ayam Geprek Bunda Faa di Jalan Jendral Sudirman, Lintas Sumatera, KM. Bangko. Tepatnya di depan kantor Bupati Merangin. adalah solusi terbaik, dengan menikmati menu kuliner lezat dan nikmat.

Pemiliki usaha Ayam Geprek Bunda Faa, Roni mengatakan sejak dibukanya Ayam Geprek Bunda Faa hingga sekarang pengunjung selalu ramai. Dan sudah menjadi salah satu tempat pilihan makanan para masyarakat Kota Bangko di semua kalangan usia.

“Alhamdulillah, Ayam Geprek Bunda Faa sudah menjadi tempat makan kepercayaan masyarakat Bangko. Bahkan Bupati Merangin dan rombongan juga sudah makan di tempat kami,”ujarnya.

Selain itu, Resto Ayam Geprek Bunda Faa juga memiliki varian menu makanan terbaru diantaranya Ayam Kentucky, Ayam Kampung Asli, Nila Geprek Dan Lele Geprek dengan tetap khas sambal mentah. “Kami juga telah menambah beberapa menu terbaru yang tak kalah lezatnya dengan Ayam Geprek Sambal Mentah,”lanjutnya.

Selain kuliner Ayam Geprek sambal Mentah Bunda Faa yang lezat dan tempat serta fasilitas Resto Ayam Geprek Bunda Faa yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul dengan para kerabat, harga kulinernya pun juga sangat ramah di kantong.

“Untuk harga kami tetap seperti biasa, Ayam Kentucky hanya Rp 10 Ribu, Ayam Kampung Asli Rp 20 Ribu, Nila Geprek dan Lele Geprek masing-masing Rp 15 Ribu, "tutupnya.(ikl)






BERITA BERIKUTNYA

loading...