Formulir ke Demokrat dan Oleh-Oleh ke PKS

Merapat ke Dua Parpol

Selasa, 08 Oktober 2019 | 08:22:57 WIB

BANGKO-INDEPENDENT.COM,   JAMBI – H Al Haris Bupati Merangin dua periode, menyatakan kesiapan untuk bertarung di kontestasi Pilkada serentak 2020 pada pemilihan Gubernur Jambi. Selama dua hari terakhir, Al Haris mengambil formulir penjaringan bakal calon Gubernur di Partai Demokrat Provinsi Jambi dan menyambangi Sekretariat PKS Provinsi Jambi.

Di Demokrat, Al Haris mengutus tim pemenangan. Tim Al Haris tiba di Sekretariat Demokrat pukul 14.00. Mereka datang menggunakan pakaian putih putih, disambut Ketua tim penjaringan Partai Demokrat, Saipul Hasibuan. 

Dijelaskan Hasan Mabruri, partai Demokrat memiliki sejarah panjang untuk pembangunan di Provinsi Jambi. Dan Al Haris menginginkan membangun Provinsi Jambi bersama partai Demokrat kedepan. "Insya Allah Demokrat bersama Al Haris membangun Provinsi Jambi kedepan. Semoga ini bisa berlanjut kedepan. Dan Wo Haris menyampaikan salam kepada seluruh pengurus Partai Demokrat Provinsi Jambi. Semoga Demokrat dapat memberi dukungan kepada calon Gubernur Al Haris,"singkat Hasan Mambruri. 

Sementara, Saipul Hasibuan mengatakan, partai Demokrat hari ini menerima rombongan bakal calon Gubernur Al Haris untuk mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat.

"Rombongan kita terima, dan formulir penjaringan sudah kita serahkan ke tim utusan Al Haris. Untuk pengembaliannya, nanti kita tunggu lagi konfirmasi dari tim Al Haris,"ujar Saipul.

Ditanya lebih jauh, siapa saja nama nama bakal calon Gubernur yang akan mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat nantinya? Saipul menjelaskan, bahwa sampai saat ini baru dua bakal calon Gubernur yang mengambil, yaitu Fasha dan Al Haris.

"Calon calon lain sudah ada yang berkomunikasi, seperti Cek Endra dan Safrial, tetapi waktunya belum ditentuntkan kapan. Karena waktu pengambilan formulir ini juga masih lama, sampai tanggal 15 Oktober 2019 ini," ucap Saipul.

Khusus ke Sekretariat PKS Provinsi Jambi, H Al Haris tampak langsung hadir. Al Haris tiba dengan mengenakan batik coklat hitam yang didampingi Tim Pemenangan Hefni Zen. Pada kesempatan ini, Al Haris disambut langsung oleh Ketua DPW PKS Rudi Wijaya dan Sekretaris Supriyanto. Usai bertemu dengan pengurus PKS, Al Haris juga memberikan oleh-oleh khas Merangin.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada Al Haris yang telah berkenan berkunjung. Ini kehormatan bagi PKS dalam menghadapi Pilgub Jambi. Jika biasanya ada tim sendiri. Tapi Alhamdulillah didatangi langsung.

Sementara itu, Al Haris menyebutkan kedatangnya tentu untuk mendaftar. Dan ia banyak berharap agar PKS bisa menjadi pengusung dirinya pada Pilgub Jambi. “Pada tahun 2006, kita sudah intens dengan PKS, banyak kenangan manis yang ditorehkan. Dan kedepan semoga hubungan ini semakin baik,” singkat Al Haris.  (muz)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...