Kapolres Bungo Silaturrahmi dengan Pimpinan Media

Senin, 07 Oktober 2019 | 08:41:56 WIB

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, memberikan sambutan saat silaturrahmi dengan para pemimpin redaksi dan insan pers, Kamis malam (3/10).
Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, memberikan sambutan saat silaturrahmi dengan para pemimpin redaksi dan insan pers, Kamis malam (3/10).

BANGKO-INDEPENDENT.COM, Muarabungo – Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, Kamis malam (3/10) bersilaturrahmi dengan para pemimpin redaksi dan insan pers yang ada di Kabupaten Bungo. Silaturrahmi Kapolres yang baru bertugas di bumi langkah serentak limbai seayun itu digelar di salah satu kedai kopi Pringkopad, Pasar Bawah Muarabungo.

Hadir bersama Kapolres para Kasat, para perwira dan pejabat di lingkungan Mapolres Bungo. Sosok yang sebelumnya bertugas di Polres Pagaralam Sumatera Selatan ini memperkenalkan dirinya kepada pemimpin redaksi dan awak media yang hadir.

Sekaligus dia juga bercerita terkait perjalanan karirnya sejak menjadi anggota Polri. Salah satunya dia menyampaikan bahwa Kabupaten Bungo bukan asing bagi dirinya. Sebab awal menjadi anggota Polri setelah lulus Akpol tahun 1999 lalu dia mendapat tugas di Kabupaten Bungo.

Kepada para pemimpin redaksi dan insan pers pengganti AKBP Januario Jose Morrais ini mengungkapkan peran media sangat penting artinya dalam mendukung tugas-tugas Polri. Untuk itu dia berharap bisa bermitra dengan baik dengan media di Kabupaten Bungo demi mendukung tugas-tugas polri di bumi langkah serentak limbai seayun.

”Peran media sangat besar. Kami ini bukan musuh media. Kami berharap kita bisa bermitra dengan baik,” ujarnya.

AKBP Trisaksono Puspo Aji juga mengatakan akan terus berkomunikasi dengan baik dengan awak media di Kabupaten Bungo. Hal itu juga dia lakukan sebelumnya, saat menjabat Kapolres Pagaralam, Sumatera Selatan.

“Silaturrahmi seperti ini mungkin bisa kita lakukan sebulan atau dua bulan sekali,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, para pemimpin redaksi dan perwakilan media juga mmemperkenalkan diri masing-masing. Dan berterima kasih atas undangan Kapolres yang sudah sangat menghargai peran dan tugas-tugas awak media di Kabupaten Bungo.(slt)






BERITA BERIKUTNYA

loading...